loading...

Tanda Hubungan Yang Sudah Tidak Lama Lagi

Menjalin sebuah hubungan memanglah tidak mudah, terkadang ada saja masalah yang harus dihadapi secara pribadi. Membangun rasa percaya kepada pasangan memang sedikit sulit, tetapi jangan sepele dengan hal ini karena kunci dari langgengnya sebuah hubungan di nilai dari sebuah rasa percaya yang kuat.


Jika kalian merasakan beberapa tanda yang mungkin sedikit janggal sebelum kalian berpisah, coba simak tanda-tanda di bawah ini. Apakah hal ini pernah terjadi dalam hubungan yang pernah terjalin.

1. Sifat berubah

Hal ini biasanya sering terjadi sebelum kalian memutuskan untuk putus, penyebabnya ada banyak sekali menurut mimin, mulai dari datangnya orang baru dan mungkin saja dia terlalu sering merenungkan soal hubungan sehingga di rasa itu adalah hal berat.

2. Memberi barang istimewa

Sebenarnya hal yang satu ini tidak terlalu akurat ya, tetapi mimin sempat beberapa kali merasakan kejadian yang janggal di dalam hubungan setiap memberi bara apapun itu. Yang terpenting kalian tetap jaga interaksi yang baik, supaya satu sama lain saling mengerti dan bisa terbiasa menghadapi.

3. Suka Menuduh

Nah kalau yang satu ini sering banget pasti terjadi dalam hubungan kalian sebelum putus, memang hal ini banyak dari sumbernya konflik antara pasangan, terlebih lagi jika kalian masih di bawah umur dan tidak ingin saling mengerti. Tetapi ada kuncinya supaya kita tetap dalam hubungan yang baik, yaitu sabar, sudah cukup itu aja kunci dari semuanya karena problem sebesar apapun akan surut.

Oke apa kalian pernah ngerasain hal yang sama? atau ada hal yang menarik sebelum berpisah, kalian bisa sharing dan tinggalkan komentar tentang pengalaman nyata. Mohon maaf jika artikel kali ini cuma sedikit ya, karena mimin sedang banyak urusan lain selain mengurus blog ini, tapi tetap update.

0 Response to "Tanda Hubungan Yang Sudah Tidak Lama Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...