loading...

5 Pekerjaan Yang Banyak Digandrungi Anak Muda Milenial - Adakokk

Pekerjaan memanglah bukan hal yang menjadi patokan untuk berkreasi, banyak anak muda jaman sekarang mulai memilih kerja yang mereka sukai. Beda halnya dengan dulu, kita hanya fokus pada hasil dan tidak perduli suka atau tidaknya dengan pekerjaan, ini salah satu kelemahan kita saat itu.

Tidak heran jika banyak dari mereka yang tidak betah saat bekerja, mungkin mindseat kita diawal harus di rubah terlebih dahulu. Kalian bisa mulai untuk menyukai apa yang bisa anda kerjakan, kenapa seperti itu? Karena jika kita sudah suka dengan pekerjaan, maka akan mudah dan nyaman.

Di era digital seperti ini banyak yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan pundi-pundi uang, mungkin yang paling terkenal saat ini adalah youtuber. Mereka mampu menghasilkan dollar dan rata-rata tidak sedikit, kita bisa sebut pekerjaan sebagai content creator, karena bergerak di editing vidio.

pekerjaan era digital

Jika kita cari di Google apa saja pekerjaan online kalian akan melihat banyak sekali yang di kerjakan, tetapi anda belum tentu melakukan dan selalu konsisten dalam hal tersebut. Mereka yang sudah berhasil meraup keuntungan melalui online tidak ada yang instan, hampir semua merata orang yang ahli dalam bidangnya sudah merasakan pahitnya, kalaupun ada yang instan mungkin hanya 1 atau 2.

Jadi kali ini saya akan rekomendasikan pekerjaan yang sedang viral di lingkup anak muda milenial.

1. Youtuber

Youtube bisa menghasilkan uang apabila kita sudah berhasil menjadi partner, untuk menjadi partner kalian harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu seperti 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Tidak mudah untuk membangun sebuah youtube channel, tetapi yang perlu di perhatikan hanyalah niat, doa, dan ketekunan kita. Kalian bisa baca juga 5 tips bagaimana menjadi youtuber yang sukses.

2. Ghost writer

Untuk kalian yang belum tau apa itu ghost writer itu adalah sebutan untuk seorang penulis, jadi makna dari kata itu adalah mereka menulis sebuah karya tetapi tidak ingin diketahui banyak orang. Pekerjaan seperti ini banyak dilakukan para pengelola situs pribadi maupun contributor media, kalian coba pekerjaan ini karena saya rasa kita semua bisa menulis apa yang ada didalam pikiran kalian.

3. Desain grafis

Bekerja menggunakan tenaga memang kelak akan terasa lelah, tetapi bagaimana jika kita kerja dengan imajinasi dan sebuah seni. Pekerjaan seorang desainer grafis adalah menuangkan ide brilian yang mereka punya, sudah pasti sangat menyenangkan dan jasapun banyak dipakai perusahaan besar.

4. Berjualan online

Mungkin yang satu ini sudah tidak asing lagi ya, tapi apa pernah kalian tau berapa penghasilan seorang penjual online? Mereka mampu menghasilkan jutaan setiap bulannya hanya dengan update status, tetapi mimin sangat menyayangkan akan anak muda yang merendahkan orang yang berjualan online, dan rata-rata dari mereka yang mengolok adalah pengangguran akut dan sulit dapat pekerjaan.

5. Affiliasi

Pekerjaan yang satu ini sangat asing untuk kalian yang belum mengerti apa-apa, cara kerja affiliasi adalah kita sebagai member yang sudah mendaftar terlebih dahulu di tugaskan untuk mencari pembeli. Keuntungan yang kita dapat biasanya sudah di sepakati bersama, biasanya 30% untuk kita.

Diatas adalah rekomendasi pekerjaan ala milenial jaman sekarang, apakah kalian berminat untuk mencoba salah satunya? Saran dari mimin kalian cukup fokus pada satu pekerjaan saja, jika sudah berhasil dan menghasilkan mungkin kalian bisa mencoba mencari suasana yang baru, itu aja sih.

Untuk kalian yang ingin memberikan saran dan kritik silahkan berkomentar di bawah, terima kasih! .

0 Response to "5 Pekerjaan Yang Banyak Digandrungi Anak Muda Milenial - Adakokk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...