loading...

Meraup Keuntungan Tanpa Modal, Begini Cara Kerja Program Afilliasi - Adakokk

Program afilliasi adalah suatu teknik dalam memasarkan produk yang dimiliki, kita sebagai pemasok utama tidak perlu susah payah untuk memasarkan secara manual. Cara kerjanya orang pertama membuat afilliasi dan orang kedua yang sering disebut afilliate bekerja memasarkan produk kalian.

Biasanya yang menggunakan program ini rata-rata pembisnis online dan startup besar, untuk hasil yang akan diberikan kepada afilliate biasanya sekitar 30% dari harga produk. Lebih enaknya lagi biasanya pemilik program memberi bonus tertentu berupa uang cash dan souvenir, jadi lebih asik.

cara kerja afilliasi

Bagaimana cara kita meraup keuntungan dari bisnis ini? Sebelumnya kita bisa mendaftar terlebih dahulu untuk bergabung, melalui chat privat atau lebih baik lagi mendaftar langsung di landing page. ketika sudah siap kalian bisa baca peraturan dan melihat berapa komisi yang akan kita dapat ketika ada yang terjual.

Di Indonesia saat ini sudah banyak penggelut bisnis dari produk nyata dan digital, kalau saya lebih sering melihat program afilliasi pada produk digital. Untuk kalian yang baru memulai cobalah membangun audience secara gratis melalui friendlist Facebook, manfaat media sosial semaksimal mungkin.

Baca Juga : Gaji 10juta hanya kerja dari rumah

Memang tidak mudah jika kita baru memulai bisnis ini, sebab rata-rata dari mereka setidaknya menjalin hubungan dengan audience yang tepat. Contoh kecilnya saja anda adalah seorang desainer, lalu ada yang menjual course untuk para desainer pemula, disitulah peluang kita untuk promosi.

Tips supaya ramai kita bisa add teman Facebook yang sesuai dengan keahlian kita, setelah itu cobalah untuk menunjukan nilai lebih pada diri kalian. Tujuannya saat kita mempromosikan produk tersebut mereka yang kagum dengan anda bertanya dan terjadi sales, itu hanyalah tips sederhana dari saya.

Pandailah dalam melihat peluang karena apapun bisa kita kerjakan jika ada niat, saya akan memberi contoh lagi tentang melihat peluang pada program afilliasi. Jika anda seorang vlogger atau blogger yang cukup mempunyai nama, kalian coba mencari di Google dengan kata kunci "afilliasi blabla".

Kita persempit lagi peluangnya, jadi anda adalah seorang travel vlogger dan sudah memiliki ratusan ribu pengikut, jadi kita bisa mencari program afilliasi seperti penjualan tiket, hotel, dll. Memang tidak terlalu besar, tetapi jika terjadi penjualan berulang kali melalui kita itu akan menjadi hasil yang baik.

Jadi kapan kalian akan memulai bekerja sebagai afilliate? Tidak perlu ragu dalam melakukan sesuatu, berjalan terlebih dahulu lebih baik agar bisa melihat peluang. Kalian bisa komentar dibawah untuk memberikan saran dan kritik yang berguna agar blog ini lebih baik kedepanya, terima kasih.

0 Response to "Meraup Keuntungan Tanpa Modal, Begini Cara Kerja Program Afilliasi - Adakokk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...