loading...

Kegunaan Terpenting Pada Dark Mode Whatsapp Bagi Kesehatan - Adakokk

Whatsapp kali ini menghebohkan jagat raya dengan munculnya mode dark, atau biasanya orang menyebut mode gelap. Bagi mereka yang sudah sering dan mengerti ini hanyalah hal biasa, karena sudah banyak yang munggunakan mode gelap pada sebuah layanan, contohnya seperti blog ini.

Apa kegunaan dark mode pada Whatsapp? Beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya apa sih! pentingnya mode itu, tampilan itu dibuat bukan untuk bergaya dan terlihat beda dari yang lain. Dark mode berguna menyeimbangkan pencahayaan apabila layar android dan monitor terlalu menyolok.

dark mode whatsapp

Kalian pasti pernah saat malam hari chattingan, jelas sudah menjadi kegiatan rutin untuk kita yang hidup di era digital. Pada ruangan gelap saat kita menatap layar itu akan membuat mata terganggu dan bisa menyebabkan rabun, jadi disinilah peran penting fitur mode dark yang di berikan Whatsapp.

Jika kalian terlalu lama di depan layar yang cahayanya terang lama kelamaan akan berdampak buruk untuk mata kita, saya sendiri sudah merasakan bagaimana rasanya rabun karena android. Gunakanlah handphone sesuai kebutuhan, tidak perlu berlebihan memainkannya sebab tidak baik bagi kesehatan.

Baca Juga : Cara menjadi youtuber yang sukses

Untuk anda yang belum pernah menggunakan mode dark silahkan di coba saat malam hari, karena jika digunakan ditempat yang terang malah akan menyulitkan penglihatan kita. Kalian akan merasa berbeda dan lebih nyaman, cara untuk mengaktifkannya kalian bisa melihat tutorial di youtube/blog.

Cobalah bereksperimen agar kalian tidak ketinggalan jaman, kita hidup di era digital dan harus bisa menyesuaikan apa yang akan datang dengan manfaat baik. Mode gelap pada Whatsapp tidak akan berpengaruh apapun kepada android anda, karena seperti itulah cara kerja tools terbaru Whatsapp.

Bagaimana apakah kalian ingin mencobanya langsung? Itu bermanfaat sekali loh! untuk kita yang selalu menunggu chat dari gebetan, atau kalian masih menunggu yang tidak pasti. Tinggalkan saran dan kritik anda supaya blog kami bisa lebih baik dan maju kedepannya, terima kasih sudah baca.

0 Response to "Kegunaan Terpenting Pada Dark Mode Whatsapp Bagi Kesehatan - Adakokk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...