loading...

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Bahan Alami - Adakokk

Wajah pria memang sedikit cenderung berbeda dengan kulit wajah wanita, sebab itu lebih banyak pria yang wajahnya tidak bisa bersih dan cerah seperti para perempuan. Menurut beberapa artikel yang mimin baca katanya kulit laki itu lebih besar pori-porinya, sebab itu wajah pria lebih tebal dan tahan.

Banyak cara yang bisa kita dapatkan dari bebagai media sosial contohnya saja Facebook, tetapi biasanya mereka kebanyakaan mempromosikan obat pemutih wajah yang sudah pasti memiliki kandungan kimia. Tetapi kalian tenang aja bro karna mimin punya resep rahasi supaya kalian para pria mempunyai wajah bersih dan putih, oke kita lanjut ke pembahasannya di bawah.


Kita sebagai laki-laki tangguh yang bekerja diluar rumah memanglah tidak akan bisa menghindari sinar matahari ataupun debu, tetapi jika ada penyebab maka selalu ada solusinya dong. Mimin akan rekomendasikan bahan alami untuk memutihkan wajah pria yang terbukti berhasil, ikuti langkah di bawah ini.

Bahan-bahan :

1. Putih telur

Mengapa putih telur? Karena putih telur mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kulit, bukan hanya untuk bahan pemutih wajah saja putih telur juga bisa untuk menyembuhkan luka atau iritasi kulit. Untuk bahan yang satu ini cukup mudah ya ditemukan, terlebih lagi harganya yang cukup murah.

2. Jeruk nipis

Kalau bahan yang satu ini pasti kalian pasti sudah tidak asing lagi ya, kalian bisa mendapatkannya ditoko sayar atau dimana saja yang ada. Vitamin yang dikandung oleh jeruk nipis sangat baik untuk kulit wajah, vitaminnya yaitu C, A, B dan E, untuk harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Cara membuat bahan :

  • Pecahkan telur kedalam wadah
  • pisahkan putih dan kuning telur
  • potong jeruk nipis menjadi dua
  • peras kewadah yang berisi putih telur
  • aduk sampai merata

Cara penggunaan :

  • Oleskan sampai merata bahannya diwajah
  • Tunggu hingga kering 10-20 menit
  • Basuh dengan ari hangat yang bersih
  • Rasakan perbedaannya
Nah bagaimana nih tips diatas, apa kalian ingin mencobanya? Kalian tidak perlu takut karena bahan yang kita gunakan semua aman dan tidak mengandung kimia, Terlebih lagi harganya yang murah dibandingkan dengan kita membeli obat pembersih dan pemutih wajah. Kalian bisa mencari bahan di dapur, atau jika tidak ada ya kalian belilah ya. Terima kasih, jangan lupa tinggalkan komentar kalian.

0 Response to "Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Bahan Alami - Adakokk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...