loading...

Bagaimana Cara Saya Mencari Pasangan Yang Serius? Tips Untuk Para Pria

Memiliki pasangan yang serius memang sudah menjadi keinginan semua orang, kita sebagai makhluk hidup diciptakan untuk berpasangan, jika tidak mungkin dia bukan orang hehehe. Kendala banyak pria yang masih bnyak menjomblo adalah tidak beraninya mengungkapkan rasa, hal ini mungkin banyak di sepelekan banyak wanita dan mereka berfikir mengungkap perasaan itu sangat mudah.

Kebanyakkan wanita mereka mempunyai prinsip yang kuat sehingga prinsip inilah yang menentang kaum pria, jarang perempuan mau mengungkapkan perasaan terlebih dahulu dengan catatan sudah jadi tuntutan kita para pria untuk mengungkapkannya terlebih dahulu. Inilah penyebab dari semuanya yang laki malu untuk mengungkapkan dan wanitanya hanya menunggu sekalipun dia juga menyukai.

Saya anggap kalian yang membaca artikel ini adalah seorang pria yang ingin mencari pasangan tetapi masih bingung, bagaimana mencari wanita yang tepat adalah inti dari cerita yang akan kita bahas kali ini. Oke tak perlu basi-basi lagi langsung saja kita lanjut kepembahasannya, Stay tune terus cuyy.

cara cari pacar

Saya sendiri adalah seorang pria yang saat ini sudah cukup berpengalaman, sudah bermacam-macam cinta yang kurasakan hahaha kaya lagu armada ya, oke serius ah. Jadi ini cerita pengalaman saya tentang perjalanan kisah cinta yang sedikit rumit untuk dipikirkan, buat kalian silahakan disimak dan baca berulang agar kalian mengerti apa yang saya maksud karena saya memberi tips sekaligus cerita.

Saat masih sd saya sudah mengenal yang namanya cinta sehingga saat ini sudah tidak heran melihat anak jaman sekarang, mungkin ada perbedaan pada jaman itu dan saat ini, contohnya saja dulu ketika kita ingin menyampaikan perasaan melalui surat. Sekarang zaman sudah semakin maju dan teknologi semakin canggih, hanya cukup dirumah sekarang sudah bisa mengirim pesan dan melihat wajahnya.

Awal masuk smp saya mulai bisa merasakan namanya jatuh cinta, saat itu awal pertama kami masuk sekolah dan menjalani kegiatan mos, saya duduk dibangku paling belakang dan tepat di depan kursi saya ada seorang wanita yang membuat jatuh hati. Singkat cerita kami mengalungi kardus dengan tulisan biodata diri serta kontak hp, tetapi saya terfikirkan untuk mecatat nomor wanita tersebut.

cari pacar pria

Setelah kami pulang sekolah teman saya sejak sd memberi nomor hp dan dia suruh saya mengirim pesan, dia tidak memberi tau jika itu ternyata kontak perempuan yang saya idamkan itu. Malam hari saya melihat hp dan ternyata dia membalas sms, setiap hari kami saling menghubungi hingga saatnya kami masuk sekolah dan ternyata kami sekelas, pada saat itu saya masih sangat malu pada wanita.

Asal kalian tau jadi jaman saya sekolah dulu ketika mau ke kantin tapi ada cewek saya itu terpaksa balik lagi karena sangking malunya, kadang memberanikan diri tapi herannya mereka lebih pd dari saya. Memang semua terlihat akrab tetapi yang membuat saya malu itu adalah wanita itu, setelah berapa lamapun hingga saya lulus belum berani mengungkapkan isi hati saya kepada dia.

Jadi setelah masuk ke smk saya merasa berubah total dan merasa menjadi lebih berani dari sebelumnya, hingga saat ini banyak sekali teman wanita yang dekat dengan saya. Pada suatu saat saya mencoba menghubungi wanita itu, karena kami berbeda sekolah dan bertemu hanya saat di jalan saja, entah mengapa hingga saat itu saya masih memendam rasa dari awal kami bertemu di sekolah.

Wanita ini memang sedikit tomboy tetapi tidak parah ya kaya orang lain, saya mulai chat dia dan dia ternyata mau merespon chat itu. Ketika lama berbincang saya mencoba untuk sedikit-sedikit mengeluarkan isi hati, hingga saya berkata " Aku tuh sudah jatuh hati loh samamu dari pertama kita ketemu". kalian pasti penasaran apa jawaban dari wanita itukan? hehehe oke kita lanjut di bawah.

tips untuk pria

Wanita itu menjawab begini " Yaampun ngapa gak ngomong dari dulu ", nah sampai sini kalian pasti sudah tau poin dari jawaban tersebut. Jadi ketika dia berkata begitu saya mulai bingung nih mau balas apa, Dan saya cuma bisa jawab " Aku tu dulu pemalu, lagian aku sudah keduluan teman aku ", ini serius bro. Jadi dia itu sempat pacaran sama teman aku sendiri, dan mulai itu saya mengurukan isi hati.

Tapi yang buat akun bahagia dan bisa terlepas dari semua itu adalah jawaban dia selanjutnya, dia berkata seperti ini " Kalau kamu bilang aku pasti mau kok ", noh baru nyesel saat itu karena dia sudah punya pacar dan sekarang sudah tunangan. Sebagai seorang pria saya merasa gagal dalam menghadapi yang namanya cinta, memang lebih mudah berkata dari pada berbuat, itu yang dirasakan.

Ternyata selepas masalah itu berlalu ada salah satu teman perempuan saya yang ternyata sudah mempunyai rasa ke saya, aku jadi bingung saat itu karena saya selalu berfikir kalau wajah seperti saya tidak akan membuat wanita berpaling. Dia ini memang tak kalah cantik dari wanita itu, tetapi hanya saja saya sudah terlalu biasa menganggap dia sebagai teman dan tidak memiliki rasa suka.

Pada malam hari saya merenungkan semua yang sudah terjadi, mengapa saya tidak mencoba untuk menyukainya saja karena saya berfikir cerita dia akan sama seperti saya. Mulai dari itu saya mencoba untuk menyukai dia dan akhirnya kamipun menjalin hubungan, dan benar saja dia sangat setia sekali kepada saya dan saya mulai menyadari bahwa untuk mencari yang serius itu tidak perlu susah payah.

Terkadang orang yang kita anggap teman dan tidak memiliki rasa lebih ternyata dia diam-diam menyimpan rasa, jadi untuk kalian para pria cobalah untuk menyadari keadaan dan itulah tugas kita. seorang pria harus bisa menyadari situasi dan keputusan yang harus di pilih, jika kalian belum bisa mencintai cobalah untuk menyadari dan mulailah sedikit-sedikit menyukai orang yang menyimpan rasa kepada kita.

Tetapi jika dirasa memang tidak ada yang menyukai kita, kalian wajib untuk lebih pd mengungkapkan isi hati kepada wanita yang kalian suka. Ingat dari cerita di atas sudah ada poin penting ini, jadi cobalah untuk membacanya ulang jikalau belum mengerti apa yang saya maksud.

0 Response to "Bagaimana Cara Saya Mencari Pasangan Yang Serius? Tips Untuk Para Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...